Selasa, 25 Desember 2012

KOMALA DEWI AINUN




KOMALA = Penggalan dari nama bunga ciri khas Kota Bandung "Patra Komala"
DEWI = Sebutan bagi perempuan yang berhati lembut, luhur
AINUN = Mata



KOMALA DEWI AINUN = Saya! :)
Seorang mahasiswi Semester 5 yang ketika SD pernah mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang Dokter. Wow! how a wonderful dream! Sewaktu SMP pernah memiliki cita-cita ingin menjadi seorang analis kesehatan, pada intinya masih sama-sama bekerja di bidang yang sama dengan dokter, yaitu kesehatan. Lain lagi dengan cita-citanya sewaktu SMA. Sewaktu SMA saya memiliki cita-cita ingin menjadi seorang jurnalis. Saya sangat senang melihat pekerjaan itu. Selain jurnalis, saya juga memiliki cita-cita ingin menjadi seorang Ambassador. Saya ingin bekerja di KBRI. Hmmmm pada intinya saya ingin bekerja sekalian keliling dunia :)

Tetapi, Allah berkehendak lain. Setelah melewati kegalauan yang panjang, pada akhirnya saya kuliah di sebuah perguruan tinggi negeri terbaik Indonesia yang bergerak di bidang Pendidikan. Ya, Pendidikan! Satu yang tidak pernah saya cita-citakan sejak kecil. Profesi itu, Guru!. Namun, sekarang saya mengerti. Ini semua sudah menjadi kehendak Allah SWT. Saya yakin Allah SWT memiliki rencana indah lainnya untuk Saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar